Anak Sering Menonton TV Rentan Alami Obesitas

Hai Sobat sehat Pada kesempatan kali ini sobatsehat.com akan menuliskan artikel yang membahas Obesitas. Dan topik hari ini adalah anak yang sering menonton televisi rentan mengalami obesitas, mungkin anda semua bingung kenapa anak yang sering nonton tv kok bisa sih mengalami obesitas, Apa hubungannya….?

Anak Yang Sering Menonton TV Rentan Mengalami Obesitas

Jadi di sini ada dua faktor yang penting yang akan kita bahas yaitu :

1. Makan Cemilan

Kebanyakan orang tua mengajarkan pada anak kalau lagi nonton TV sambil makan cemilan. Apapun cemilannya kalau Anda menonton 1 atau 2 jam anda tidak sadar apa yang Anda masukkan ke mulut dan sambil meminum minuman yang berkalori tinggi tanpa sengaja itu semua ditiru oleh anak-anak anda.

2. Iklan Televisi

Seorang anak yang menonton televisi itu sangat mudah sekali menyerap yang namanya iklan di televisi apalagi iklan sekarang sangat menarik dan iklan untuk makanan-makanan ringan itu semua menampilkan bahwa makanan yang lezat makanan yg bergizi.

Tapi satu hal yang pernah tidak yang tidak pernah ditayangkan nutrition fact pada iklan tersebut, jadi sebagai orang tua kita harus mengajarkan kepada anak kita,oh makan ini dari kemasannya kita bisa pelajari nutrition fact nya Jadi apa yang cocok buat anak kita.

Sobatsehat.com bukan mengajarkan bahwa tidak boleh makan sambil menonton televisi tapi anda bisa memberikan makanan yang baik saat menonton televisi misalnya buah-buahan atau mungkin cemilan-cemilan yang bergizi dengan kalori yang rendah.

Oke sekian share dari sobatsehat.com kalau anda semua menyukai folow blog ini di atas dan share ke teman-teman Anda dan jika anda punya pertanyaan tentang seputar kesehatan anda boleh ketik di kolom komen

Sobatsehat.com Ingatkan “manusia tumbuh dan berkembang dari apa yang mereka makan jadi dari makanan ya bukan dari obat-obatan”  Sekian dari saya salam hebat luar biasa sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Baca Juga  5 Macam Tes Untuk Kanker leher Rahim

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *